Kamis, 22 Agustus 2013

Bangkit Tak Semudah Membalikan Telapak Tangan

Disetiap kesulitan pasti ada kemudahan Hanya itu modal yang selalu dipegang teguh oleh Raja (nama orang) karena mungkin kalau tidak demikian tak tahu apa yang terjadi mungkin Dia bisa gelap mata dengan apa yang menimpanya belakangan ini.
Usaha yang Ia rintis selama bertahun tahun mengalami kemunduran sedangkan Ia harus tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang suami dengan satu istri (untung satu kalau dua celaka) dan empat orang putri untuk membrikan nafkah dalam bentuk materi tentunya.waaah berat banget rasanya. Ditambah dengan kesalahan masa lalunya dalam hal Pengelolaan Keuangan yang menyisakan banyak tagihan dan setumpuk utang.(kacian deh). Namun Ia tidak  patah arang, Ia tetap berusaha untuk bangkit walau sesekali usahanya terhenti. Ia mencoba merenung atas apa yang menimpanya Bertanya  Mengapa ini terjadi? Berpikir dan terus berpikir  akhirnya Ia menemukan Jawabannya yakni Disetiap  kesulitan pasti ada kemudahan dan itulah yang bisa menguatkan dia. Ia mulai berusaha lagi,lagi dan lagi.
Dan suatu ketika Ia berpikir bahwa Ia harus memiliki usaha baru yang akan menjamin kelangsungan hidupnya dansebuah Televisi menginspirasi dia tentang Bisnis Online atau Internet.  namun sayangnya Ia tidak tahu apa yang namanya bisnis Online yang Ia tahu sebatas You tube, Game, dan situs porno. Tapi Ia tak kehilangan akal ia mulai Belajar walau usianya mendekati setengah abad dan berusaha mengenal Internet lebih jauh lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Dengan senang hati Silahkan berkomentar dengan hati nurani

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive